REK LIBURAN DI SWISS LURR.. COBAAN HOTEL APUNG INI!

Bagi Anda yang akan atau tengah berlibur ke , cobalah mengunjungi Danau Neeuchatel. Di danau ini, terdapat satu-satunya yang dibangun di atas danau, yaitu Palafitte. Melayang di perairan, paviliun tamu dengan lapisan kayu menawarkan pemandangan langsung ke danau dari setiap ruangannya. Hal ini menjadikannya sebagai modern dengan danau sebagai pusat liburannya. bintang 5 ini memiliki 40 paviliun pribadi dengan total 120 tempat tidur.

7

Setiap paviliun memiliki teras sendiri dan pengunjung dapat memilih paviliun danau atau paviliun pantai. Selain itu, hotel Palafitte juga dilengkapi sebuah restoran. Desain hotel tersebut muncul sebagai bagian dari kolaborasi antara arsitek Kurt Hoffman dan murid-muridnya di Sekolah Hotel Lausanne. Karya ini kemudian tampil sebagai bagian dari National Expo Swiss pada tahun 2002. Hotel ini sebenarnya hanya terbuka untuk enam bulan. Namun, karena banyak permintaan, masih beroperasi hingga sekarang.

8

Tenjo oge Lurr.. (RONALDO MENYIEUN HOTEL, LANGSUNG OPAT SIKI !)

Masing-masing dari 24 paviliun danau, dibangun di atas panggung dan memiliki kamar tidur individu, kamar mandi dengan dinding partisi bergerak. Dinding ini memungkinkan pengunjung dapat melihat danau dari bak mandi atau bathtub, kantor, dan teras besar dengan pemandangan pegunungan Alpen di kejauhan. Bahkan ada tangga yang memungkinkan pengunjung untuk mengakses danau langsung dari teras pribadi. Untuk menginap di hotel ini, pengunjung dikenakan biaya sekitar 90 euro atau Rp 1,4 juta per malam. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319510″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.