REKAMAN “PAPA MINTA SAHAM” !! NGARAN PSSI & PERSIPURA DISINGGUNG !!

.id – Nama dan ternyata disebut dalam percakapan “Papa Minta Saham” yang melibatkan ketua DPR RI Setya Novanto. Saat ini kasus yang ramai diperbincangkan banyak orang ini sudah masuk ke sidang Mahkamah Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (MKD), pada Rabu (2/12/2015) dan dilanjutkan Kamis (3/12/2015) ini.

Dalam percakapan yang melibatkan dua orang lainnya yakni Maroef Sjamsoeddin dan M. Riza Chalid menyebut-nyebut nama tim berjuluk Mutiara Hitam ini dan induk tertinggi sepak bola tanah air, PSSI. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Konate Nurutan Gerrard di Liverpool, Lampard di Chelsea !!

Berikut kutipan transkrip pembicaraan Setya Novanto (SN), Maroef Sjamsoeddin (MS), dan M. Riza Chalid (MR) yang beredar di MKD, Rabu (2/12/2015) seperti dikutip bola.com.

SN: Pengalaman saya ya Pak. Presiden ini agak koppig (kopeh, bahasa Belanda) tapi bisa merugikan semua. Contoh yang paling gampang itu PSSI. Apa susahnya ini ya, saya bicara. Saya harus bicara Freeport itu saya bicara dulu PSSI. Saya bilang, Pak Presiden pengalaman saya zaman SBY, SBY turun tangan. TVOne yang sudah menyiarkan liga dan lakunya bukan main, terpaksa harus dihentikan karena sudah teriak-teriak, ini menyangkut sponsor, pengangguran mereka, menyangkut macem-macem. Jadi bisa menurunkan juga kredibilitas isu-isu presiden. Presiden, Pak Ketua khusus PSSI saya tidak ada apa, apa tidak ikut campur dengan pihak mereka. Supaya Indonesia itu bangkit. Saya bilang, ada peraturan FIFA mengharuskan. Kalau saya yang kurang menguasai, Ketua MA menyampaikan hukum-hukumnya. Disampaikan pak, hukum-hukumnya. Kalau sudah bilang enggak, ya enggak, susah kita. Tetap saja. Kita dikte saja. Gitu Pak. Koppignya dia buat bahaya kita. Kedua, Ketua MA sampai merasani sama saya enggak berkenan sama presiden. Wah gak cocoklah.

MS: Chemistry enggak nyambung

SN: Enggak nyambung Pak. Ketemu dua kali di tempatnya Menteri PAN, waktu pelantikan ngobrol itu lagi. Ketemu lagi. Enggaak. Ini harus kita rekayasa pak.
… …
MR: Bagus Pak. Dia bisa mengcreate. Kalau tahu sekarang kita lagi berdarah. Dia gak mungkin menghindari, dia tidak akan diam. Dia akan cari akal. Jokowi mana mau ketemu kita. Allah

SN: Ini kaya PSSI babak belur.

MS: Kita kan sponsor Persipura. Bubar Pak. Pada ngirim surat mau membubarkan. Kasihan Persipura

MR: Pemain bola itu kalau dia gak main dua bulan, otot-ototnya rusak semua

MS: Drop semua. Sakit semua. Sakit jantung semua Pak

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.