RENCANA PT LIGA BISA MENYIEUN PEMAIN REUG-REUG !!

PT. Liga Indonesia sempat menggulirkan wacana terkait sebuah jangka panjang. Pelatih Persib, pun meyambut baik rencana Joo Driyono cs tersebut. Pelatih yang akrab disapa ini menambahkan, meski bertajuk turnamen namun menurutnya saat ini hal itu adalah rencana yang bagus mengingat kondisi sepak bola Indonesia masih carut marut.“Itu baru wacana, tapi kalau memang belum juga ada pencabutan pembekuan PSSI dan sanksi FIFA itu jalan yang terbaik. Karena untuk sementara itu, itu solusi untuk ketenangan pemain,” ujar .

Pelatih yang telah membawa maung Bandung juara 2014 inipun mengatakan jika rencana PT Liga itu memang benar dan mampu terwujud, itu akan berdampak baik bagi para pemain, terutama kejelasan kontrak yang kemungkinkan akan terikat selama satu musim.

Ieu Rame Lur : Pelatih Arema Ngahaturkeun Nuhun Untuk Tim Pelatih Persib !! Kenapa ?!

[socialpoll id=”2318163″]

“Durasi panjang dan mudah-mudahan pemain di kontrak dalam satu tahun Dari kapan-kapan juga turnamen seperti ini animo dari masyarakat lumayan bagus perhatiannya. Jadi kenapa engga membuat turnamen seperti itu (format ). Sama pemain dan pelatih punya ide seperti itu,” ucapnya. (.id/FD)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.