RETAS NASA, HACKER KLAIM BUKTI ALIEN JEUNG UFO EMANG AYA!

Selama ini badan antariksa Amerika Serikat () diklaim telah sengaja menutup-nutupi sejumlah bukti keberadaan alien dan yang sudah mereka dapat. Hal itu diungkapkan oleh yang telah berhasil membobol sistem NASA. Dan bukan cuma itu, bernama ini juga berhasil menyusup ke sistem milik Angkatan Udara dan Angkatan Laut Amerika Serikat. Akibat perbuatannya ia harus menjalani berbagai proses hukum.

Dalam sebuah wawancara dengan saluran YouTube Richplanet TV, McKinnon mengaku menemukan banyak foto asli yang disimpan NASA. Foto tersebut tidak seperti yang dilihat publik, karena sebelum dirilis sudah melewati beberapa kali proses penyuntingan gambar. Sebagian foto yang ditemukan McKinnon membuat objek aneh yang ia simpulkan sebagai alien, UFO atau objek antariksa lainnya yang memang tidak boleh diketahui oleh publik. Objek itu sengaja dihilangkan sebelum foto-foto dirilis.

Tenjo oge Lurr.. (DITEMUKAN RUMAH ALIEN BERBENTUK KUBAH ! NYAAN IEU TÉH ?)

McKinnon sendiri memang salah satu peretas kawakan yang diringkus pihak berwajib AS pada 2002 atas tuduhan menyusup ke dalam sistem komputer pemerintah. Saat itu ia membuat kerusakan yang membuat sistem lumpuh selama 13 bulan. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.