ROCKET ROCKER JEUNG KILLING ME INSIDE KOLABORASI

Setelah pada awal 2015 kerap memberi petunjuk di sosial media tentang proyek kolaborasi, unit pop punk asal Bandung Rocket Rockers dan grup modern rock ibu kota akhirnya memberikan kepastian proyek tersebut. Melalui rilis pers, kedua band tersebut pada Selasa (1/12)ini akan merilis sebuah lagu hasil kolaborasi berjudul “Menuju Cahaya”.

Rocket Rockers dan Killing Me Inside menceritakan bahwa lagu “Menuju Cahaya” dirilis untuk didedikasikan dan sekaligus memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember. Perilisan single “Menuju Cahaya” akan ditandai dengan diputarnya video musik lagu tersebut untuk pertama kalinya melalui program Breakout di stasiun televisi NET.

Tenjo oge Lurr..  (MUSIKIMIA SIAP NGELEHKEUN PADI?

“(Lagu ‘Menuju Cahaya’) berisi pesan pesan positif untuk tetap semangat dan tak pantang menyerah menjalani hidup dengan kondisi apapun yang sedang dialami,” ungkap mereka.

Rencananya hasil penjualan lagu yang format digitalnya dijual melalui platform seperti iTunes dan Spotify ini akan disumbangkan ke sebuah lembaga swadaya masyarakat yang berjuang di penanggulangan dan pencegahan HIV/AIDS bernama Rumah Cemara. Sebelumnya, Rocket Rockers dan Killing Me Inside pernah menjalankan tur bersama pada 2014 lalu. Tur berjudul “R.O.A.R. Tour” tersebut menyambangi dua belas kota di berbagai penjuru Indonesia.  (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.