RONALDO BERI TUR GRATIS NENJO IMAH MEWAHNA, SEHARGA 96 MILIAR!

Mega bintang Real Madrid, Cristiano (30), secara memberikan tur untuk para penggemarnya berkeliling rumah mewah yang dia miliki. Hunian megah itu memiliki nilai sebesar 4,8 juta pounds atau setara dengan Rp 96 miliar. Terletak di La Finca, Pozuelo de Alarcón, Spanyol, rumah ini memiliki tujuh kamar tidur. CR7 pun memulai wisata dari tempat istirahat tersebut. “Saya menghabiskan hampir setengah hari di sini, karena untuk dapat tampil dengan performa bagus dan berada pada tingkat optimal, Anda harus beristirahat yang cukup,” ujar kapten Portugal itu dalam laman The Guardian, Selasa (22/12/2015).

Ronaldo juga memperlihatkan ruang makannya, sebelum menutup tur di taman nan asri, yang dilengkapi dengan bak mandi air panas, kolam renang, dan lapangan sepak bola mini. Cristiano Junior terlihat sedang bermain sepak bola dan mencoba untuk meniru sang ayahnya. Di dekat lapangan, terlihat ada tiga pohon Natal. “Di sini adalah tempat Cristiano bermain sepak bola. Kami juga memiliki pohon Natal, karena sebentar lagi akan merayakannya,” kata dia melanjutkan. Tenjo oge Lurr.. (HARGA HIJI KICAUAN CRISTIANO RONALDO KALAH DARI KIM KARDASHIAN | EMANG SABARAHA HARGANA?)

“Saya ingin mengucapkan selamat Natal kepada semua orang. Selamat Natal, semoga Anda memiliki tahun yang indah dan bahagia. Itu yang terpenting bagi saya,” tutur ikon Los Merengues itu. Rumah mewah ini menggambarkan prestasi Ronaldo yang juga sangat berlimpah. Tiga titel Ballon d’Or pada tahun 2008, 2013, dan 2014 menunjukkan kehebatannya dalam dunia sepak bola. (Bobotoh.id/BBS/juara.net)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318548″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.