RONALDO DISEBUT-SEBUT RESEP KA ‘SESAMA JENIS’ ! EH, NAHA ?


Bintang Real , Cristiano , membantah dirinya sebagai seorang gay atau homoseksual. Menurut Ronaldo, meski berteman dengan siapa saja, dia selalu berusaha menjaga diri sendiri. Rumor soal Ronaldo seorang gay beredar ketika beberapa foto yang dilansir Mirror, memperlihatkan hubungan akrab dirinya dengan kickboxer asal Maroko, Badr Hari.

Saat itu, Ronaldo sedang menghabiskan waktu luang dengan pergi ke Maroko untuk menemui Badr Hari. Dalam akun Twitter milik Badr Hari, ada tiga foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan kapten tim nasional Portugal itu.

Ieu rame lur: ZULHAM CIDERA, MANAJER PERSIPARE MOAL ‘KABUR’ !

Bahkan, ada satu foto unik yang memperlihatkan Badr sedang menggendong Ronaldo di pinggiran kolam renang. Menjadi kian mengundang spekulasi, ketika Badr menuliskan komentar, “Baru menikah, saya siap selalu ada untuk menggendongmu, kawan!” tulis Badr.

Ternyata foto tersebut menyebabkan efek domino bagi Ronaldo. Mantan kekasih Irina Shayk itu dianggap sebagai seorang gay, meski akhirnya langsung dibantah.

“Saya pernah merasakan titik terendah saya. Anda harus selalu memperhitungkan bahwa saya telah memiliki beberapa masalah pribadi. Saya lebih senang untuk tetap menjaga jarak mereka kepada saya. Tetapi, saya berada di tempat yang baik sekarang,” kata Ronaldo.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.