RONALDO DITITAH BALIK LAGI KE EMYU SAMA IBUNYA !

Bobotoh.id – Ibu Cristiano , Dolores Aveiro, dikabarkan Mirror turun tangan membantu Manchester United untuk mendapatkan kembali jasa Ronaldo. Dolores bahkan diberitakan sudah menyarankan Ronaldo untuk meninggalkan Real dan kembali ke Old Trafford.

Ieu rame lur: DUA ORANG IEU JADI ALASAN MESSI SELALU MAMPU MENJOJOÉT JALA LAWAN !

Ronaldo sempat ditengarai sedang tidak bahagia di Madrid. Salah satu faktornya karena hubungan pemain asal Portugal tersebut dengan pelatih, Rafael Benitez, yang tidak harmonis. Semua berawal ketika Madrid kalah 0-4 dari Barcelona, Sabtu (21/11/2015), Ronaldo diberitakan meminta agar Presiden Madrid, Florentino Perez, memecat mantan pelatih Napoli itu. Sebelumnya, Ronaldo sempat disinyalir mengeluarkan pernyataan Madrid takkan juara jika masih dibesut Benitez.

 

Peluang untuk memulangkan Ronaldo semakin terbuka saat media Inggris, Mirror, mengatakan Dolores ikut campur dalam urusan transfer Ronaldo. Dolores menginginkan sang anak kembali ke MU pada bursa transfer Januari 2016. Meski begitu, hingga kini belum diketahui respons dari Ronaldo terkait permintaan Dolores.

Cristiano Ronaldo pernah memperkuat Manchester United dari 2003 hingga 2009. Selama enam musim membela Setan Merah, Ronaldo mampu mencetak 118 gol dari 292 pertandingan, plus mempersembahkan sembilan gelar juara, termasuk tiga trofi Premier League dan satu Liga Champions.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.