ROSSI RÉK PINDAH KA SUZUKI ?


Bobotoh.id – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino , diisukan bakal bergabung dengan tim Suzuki Ecstar pada MotoGP musim 2017. Isu ini muncul setelah berkomentar soal MotoGP 2016 seusai mengikuti ajang Monza Rally Show, akhir pekan lalu. Pebalap berusia 36 tahun itu mengatakan Suzuki adalah tim yang layak diperhitungkan karena menunjukkan perkembangan signifikan.

Ieu rame lur: TERNYATA !! NIKAH ITU LEBIH TEGANG TIBATAN LAGA BIG MATCH !!

“Kami akan menghadapi musim dengan aturan dan lawan yang baru, termasuk Suzuki yang membuat kemajuan signifikan,” kata Rossi seperti dikutipSportal, Selasa (1/12/2015) WIB.

Pernyataan ini dinilai sebagai sinyal pebalap asal Italia tersebut membuka pintu kepada Suzuki. Apalagi di tim yang baru kembali ke MotoGP tersebut ada mantan bos Rossi di Yamaha, Davide Brivio. Sebenarnya isu kepindahan Rossi ke Suzuki sudah beredar sebelumnya. Beberapa media Italia menyebut Yamaha tengah mempersiapkan pebalap Suzuki, Maverick Vinales, sebagai pengganti pemegang 7 gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Namun, tim pabrikan Jepang tersebut telah membantahnya. Bos Yamaha, Lin Jarvis, menegaskan The Doctor akan tetap bertahan hingga kontraknya berakhir di 2016.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.