IEU PIDIO TEASER ‘ADA APA DENGAN CINTA 2’

Miles Films, selaku rumah produksi untuk , pada Selasa siang (15/12) ini telah mengunggah sebuah video teaser pertama dari sekuel film drama tersebut lewat akun resmi Twitter mereka. Video teaser Ada Apa Dengan Cinta 2yang memiliki durasi selama tiga puluh detik, menayangkan beberapa potongan adegan dengan bermacam ekspresi dari karakter utamanya yaitu Cinta (Dian Sastrowardoyo), Rangga (Nicholas Saputra), Karmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscilla).

Ada Apa Dengan Cinta 2 dijadwalkan tayang pada April 2016 mendatang. Selain nama aktor dan aktris yang sudah disebutkan sebelumnya, ada pula nama-nama lainnya yang sudah dipastikan ikut terlibat di Ada Apa Dengan Cinta 2 seperti Dennis Adhiswara, Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan Dimi Cindyastira. Sedangkan Ladya Cheryl (berperan sebagai Alya) dipastikan tidak akan tampil karena dirinya sedang fokus melanjutkan pendidikan. Tenjo oge Lurr.. (10 PIDIO MUSIK NU DIPIKARESEUP URANG INDONESIA 2015 PERSI YOUTUBE)

 

02

 

Ada Apa Dengan Cinta? yang tayang pada 2002 lalu, dipercaya sebagai salah satu pendobrak terbaik dalam kebangkitan industri perfilman Indonesia. Menurut data yang dipaparkan oleh situs Film Indonesia, Ada Apa dengan Cinta? menjadi salah satu film lokal yang paling banyak meraih jumlah penonton bioskop dengan menyentuh angka sebesar 2.170.390 penonton. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.