SAYA CUMA NAJONG WADAH RUNTAH !! KO DIBILANG ANARKIS ! KATA FERDINAND !

.id – Pemain Sriwijaya FC yang dipanggil oleh Komisi Disiplin Piala Jenderal Sudirman, mengklarifikasi terakit sikap anarkisnya pasca timnya dikalahkan Persija Jakarta beberapa waktu lalu. Ferdinand mengatakan dirinya hanya menendang tong sampah kecil yang ada di ruang ganti pemain.

Saya tidak anarkis. Kalau anarkis kan membakar-bakar atau merusak pintu. Saya hanya menendang tempat sampah kecil. Daripada saya menendang wasit malah dihukum seumur hidup,” kata Ferdinand seperti dikutip bola.com. “Ada kulit pisang dan kardus air minum, tapi itu sudah dibuka dan memang ada di ruangan. Saya justru bingung mengapa saya dibilang anarkis,” lanjutnya.

Dlam sidah komdis yang digelar di Hotel Century, Jumat (4/12/2015) sore, Ferdinand mengaku jika dirinya diajak diskusi. “Panitia punya bukti dan sudah dipaparkan dan hari ini mereka meminta keterangan dari saya. Sebenarnya di dalam saya diajak diskusi dan diberi wejangan untuk mengurangi sikap yang emosional saat bertanding,” jelasnya. “Kalau ditanya kapok atau tidak, saya kapok. Saya akan berusaha sedikit demi sedikit mengurangi sikap temperamental di lapangan. Komdis juga berharap demikian karena banyak anak kecil yang menonton dan pemain harus jadi panutan,” ucapnya. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Hatur Nuhun, Bang Firman !! Kata Atep !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.