SAYA NGAHAREPKEUN YANG SÈJÈN BERTAHAN !! KATA DJANUR !!

.id – Empat pemain yaitu Achmad Jufriyanto, Firman Utina, Supardi dan Abdul Rahman dikabarkan belum melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen sebelum kick off Piala Jenderal Sudirman (PJS) dimulai. Pelatih pun mengakui jika ada 3 pemain asing dan 2 pemain lokal yang sudah berpamitan kepadanya. Lima pemain tersebut yakni Abdul Rahman, Firman Utina, Vladimir Vujovic, Makan Konate dan Ilija Spasojevic. Sedangkan 2 pemain yang belum menandatangai kontrak, Supardi dan Jupe hingga saat ini belum mengatakan apapaun kepada pelatih yang membawa juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Hanya lima itu saja yang sudah resmi pamit ke saya. Yang lain belum ada, termasuk Jupe (Ahmad Jupriyanto) belum. Saya berharap pemain lain tetap bertahan,” aku pelatih yang akrab disapa itu.

Djanur pun menilai, jika hengkangnya sejumlah pemain lebih dikarenakan kisruh dan tidak adanya kompetisi di Indonesia. Hingga saat ini, pelatih asal Majalengka itu masih tetap berpikir positif terkait kepergian beberapa pemain Persib. “Keluarnya mereka saya pikir tidak ada apa-apa. Tentunya saya berpikir positif saja,” kata Djanur. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Tanggapan Kapten Persib Tentang Menclengna Beberapa Pemain !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.