SAYUR ASEM, PENYETAN SAMBEL IKAN, TAHU JEUNG TEMPE, MAKANAN “PENGUAT” SURABAYA UNITED !

Bobotoh.id – Banyak orang yang meremehkan hal kecil karena menganggap kurang berarti. Padahal, dari hal-hal kecil itulah sesuatu yang besar terlahir. Sebagai contoh adalah apa yang dilakukan skuat Surabaya United usai menjalani latihan fisik di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya. Pelatih kepala Ibnu Grahan, pemain, plus ofisial Surabaya United mengadakan makan bersama di salah satu rumah ofisial tim, M. Toha, yang terletak di samping Wisma Eri Irianto di Jalan Karanggayam, Surabaya, Jumat (4/12/2015) sore.

Ieu rame lur: ENAM PRIA ASING YANG KUNGSI MENDIUKAN KURSI PANAS PELATIH PERSIB !!

Meski masakan yang disajikan hanya sayur asem, penyetan sambal ikan panggangan, serta tahu-tempe, acara makan-makan di rumah sederhana nan mungkil itu berlangsung meriah. Para pemain lahap menyantap masakan yang disajikan istri sang ofisial. Tidak heran, masakan porsi besar itu pun ludes seketika karena rata-rata pemain sampai menambah porsi hingga dua kali.

“Inilah nikmatnya kebersamaan. Jangan dilihat masakannya, tapi kebersamaannya. Apalagi meski hanya sederhana, rasanya nikmat sekali,” jelasEvan Dimas Darmono, yang saat itu nambah hingga dua kali.

Para pemain Surabaya United memang paling doyan makan masakan penyetan sambal serta sayur berkuah. Selain segar, makan tanpa rasa pedasnya sambal, bagi mereka seperti ada yang hilang.

“Ini lezat, jadi ingat pulang kampung. Ibu sering masak seperti ini, karena ini masakan favorit saya,” ujar Sahrul Kurniawan.

Usai menyantap makanan yang dihidangkan, mereka bercengkrama dan bercanda satu sama lain. Ibnu juga ikut mengeluarkan cerita-cerita lucu yang membuat suasana kebersamaan mereka semakin terasa.

“Ini yang dinamakan tim. Semua kompak, semua senang dan nyaman. Latihan berat yang kami jalani pun tak terasa lelahnya,” timpal Putu Gede Juni Antara, pilar Surabaya United lainnya.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.