SELAIN ISTIRAHAT, FIRMAN MAU ‘NGANTRI” !! “NGANTRI” NAON ?!

.id lebih memilih istirahat dan tidak melakukan tanda tangan kontrak dengan Manajemen usai kegagalan di Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu. Namun ia mengatakan, bukan tidak mungkin jika dirinya kembali masuk ke dalam tubuh suatu saat nanti.

Firman pun menegaskan, dirinya belum mempunyai rencana untuk merapat ke tim lain. Ia mengatakan, saat ini dirinya hanya ingin menikmati waktunya bersama keluarganya. “Langkah ke depan, teman-teman tetap berlanjut karena mereka sudah kontrak saya juga tidak bisa paksakan karena itu masalah pribadi. Kalau saya akan tarik diri dulu, intinya lebih bekerja di bagian ngantri alias ngantar istri,” ucapnya sambil tersenyum.

Dengan keputusan yang diambilnya, Persib sudah dipastikan akan kehilangan Firman di Perisai Cup melawan PSMS Medan. Perisai Cup itu sendiri merupakan pertemuan dua tim yang menjuarai Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan 2015. Piala Perisai akan digelar di dua tempat yaitu Bandung dan Medan. Persib akan bertindak sebagai tamu terlebih dahulu sebelum akhirnya bertindak sebagai tuan rumah. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Emil Siap Main di Persib ?!!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.