SELESAI DIPERIKSA, SETYA NOVANTO DADAH-DADAH NYATAKEUN DIRINYA TEU BERSALAH | HAYYAAAHH…

Bobotoh.id-  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat selesai menjalani pemeriksaan dalam sidang Mahkamah Kehormatan Dewan, Senin (7/12/2015). Setya tampak keluar ruangan dengan santai, sambil tersenyum melambakan tangannya ke kamera awak media yang sudah menunggu.Dia sempat memberikan pernyataan singkat. Dia membantah semua tuduhan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said dan menyatakan dirinya tak bersalah.

“Sudah saya sampaikan sejelas-jelasnya. Saya terima kasih kepada yang sudah memberikan kesempatan,” kata Novanto. Politisi Partai Golkar ini didampingi oleh pengacaranya Firman Wijaya. Ada pula politisi Golkar Roem Kono dan Nurul Arifin yang juga merupakan staf khusus Ketua DPR. “Tentu saya sudah sampaikan secara detil, karena itu saya tidak bersalah. Karena itu saya serahkan kepada sejelas jelasnya,” ucap Setya. Tenjo oge Lurr.. (PETA HARTA KARUN DI BUMI PAPUA! | SEBARKEUN LURR..)

Tak ada sesi tanya jawab. Setya pun langsung meninggalkan wartawan dengan penjagaan ketat petugas pengamanan dalam DPR. Dalam kasusnya ini, Setya diduga dibantu pengusaha minyak Riza Chalid meminta sejumlah saham dan proyek listrik kepada Presiden Direktur PT Indonesia Maroef Sjamsoeddin dengan mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.