SEMOGA ARANJEUN MENJADI BINTANG PERSIB MASA DEPAN !!

.id – Dua pemain muda yang direkrut dari Diklat , dan membuat para bobotoh berdecak kagum. Bagaimana tidak, dua pemain ini mampu tampil fight pada perhelatan () 2015.

Sekalipun hanya diturunkan beberapa menit saja dalam setiap pertandingan, aksi ciamik dua Maung Ngora ini mendapat perhatian banyak orang. Termasuk gelandang Persib, yang turut berkomentar tentang penampilan juniornya tersebut.

Sebelum meninggalkan ke negeri Jiran, Konate menyampaikan kesan terkait dua pemain ngora di tubuh Persib. Menurutnya, Zola dan Febru mempunyai kualitas yang mumpuni untuk bisa bergabung bersama skuat Persib. Terlebih tambahan dorongan motivasi yang diberikan para pemain senior bisa membuat permainan mereka berdua lebih berkembang,

“Febri dan Zola punya banyak kualitas, sudah adaptasi di tim. Banyak pemain senior kasih banyak masukan dan arahan intruksi. Senang main sama Zola dan Febri,”ucap Konate.

Selain memuji kualitas adik-adiknya, Konate mempunyai harapan untuk Zola dan Febri. Dua pemain Maung Ngora yang turut andil dalam membela Persib di PJS ini diharapkan bisa menjadi bintang Persib dikelak kemudian hari.

Harapan Konate tersebut tentunya bukan hanya sekedar kata-kata manis yang terucap dari mulutnya. Dua pemain tersebut memang menampilkan permainan ciamik dalam tiga laga bersama Maung Bandung di babak penyisihan Grup C PJS.

“Ya, mudah-mudahan dia (Zola dan Febri) bisa jadi pemain bintang di Persib nantinya,”harapnya. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : #HaturNuhunKonate !! Semua Sedih !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.