SENTIMENTAL MOODS RILIS ALBUM BEBAS DONLOD LURR..

Kelompok instrumental asal Jakarta, , belakangan ini telah merilis album mini terbaru mereka berjudul 1/4. Album mini yang berisikan tiga lagu baru serta lagu gubahan ulang ini, dapat diunduh secara gratis lewat laman wordpress milik Sentimental Moods1/4 mengedepankan para personelbrass section dari Sentimental Moods yang dianggap sebagai para ‘vokalis’. Di lagu pertama yaitu “Prism”, Sentimental Moods menonjolkan saksofon bariton yang dimainkan oleh Daniel Sukoco. Sedangkan untuk lagu “Sol – Homage to Jobim”, giliran Taufik Alkatiri yang lantang memainkan trumpet.

Ada pun satu lagu yang dikemas ulang oleh Sentimental Moods berjudul “Ochi Chernye”. Lagu raykat folk dari suku Gypsy Slavia asal Russia ini mengedepankan saksofon tenor yang dimainkan oleh Yurie Fachran. Sedangkan untuk lagu terakhir yaitu “Pagi, Sigi!”, Sentimental Moods mengedepankan trombon yang dimainkan oleh Amoroso Romadian. Tenjo oge Lurr.. (METALLICA NGOMONG SOAL PENGBAJAKAN ! | Keur nyari cara cari duit)

 

43554397_cover-sentimental-moods-ep-650

 

“Album yang menampilkan tiap ‘vokalis’ SM ini sebagai solois, dengan gaya serta pilihan aransemen yang mereka suka masing-masing – tetap dalam koridor ska ala SM – plus menyajikan pada khalayak warna musik yang lebihfresh dan solid setelah beberapa kali ditinggal personelnya,” begitu penggambaran Sentimental Moods terhadap album mini 1/4 seperti dikutip dari laman wordpress-nya. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.