2016 !! SEPAK BOLA INDONESIA KUDU BERUBAH !!

Sepak Bola diharapkan mengalami perubahan di tahun 2016. Itulah harapan eks pemain belakang Bandung, jelang malam pergantian tahun.

Sebagaimana kita ketahui, tahun 2015 merupakan masa kelam dunia sepak bola tanah air. Bagaimana tidak, kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi dihentikan, pasca Menpora Imam Nahrawi membekukan PSSI.

Ieu Rame Lur : 2016 ! Pemain Persib Ieu Incar Palembang & Surabaya !!

Hal itupun berakibat fatal dengan turunnya sanksi FIFA untuk Indonesia. Sepak bola tanah air dikucilkan oleh federasi sepak bola tertinggi dunia tersebut.

“Saya berharap tahun 2016 sepakbola Indonesia bisa bangkit, pencabutan pembekuan PSSI dan sanksi dari FIFA,” ujar pemain yang akrab disapa seperti dikutip goal.com.

Pencabutan sanksi tersebut tentunya berdampak pada sepak bola tanah air, “Sehingga, kompetisi bisa berjalan normal, kehidupan semua elemen sepakbola di Indonesia bisa kembali normal,” sambungnya.

Disinggung tentang harapan pribadinya, Jupe menginginkan menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun 2016 mendatang. “Harapan untuk karier pribadi, tentu ingin bisa jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. (.id/HL)

Achmad Jufriyanto !!

Achmad Jufrianto adalah pemain kelahiran Tangerang, Banten, 7 Februari 1987. Pemain yang akrab disapa Jupe ini sudah malang melintang di duni sepak bola tanah air.

Sebelum membawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, Jupe sudah mencicipi beberapa jersey tim-tim ternama di Indonesia. Sebut saja Persita Tangerang, Pelita jaya Karawang, Arema Cronous dan Sriwijaya FC.

Jupe pun masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia pada jaman Ivan Kolev. Ia pun turut serta berjuang bersama skuat Garuda Muda pada tahun 2007 di ajang Sea Games.

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.