SFC MOAL KEUEUNG HADAPI SIDANG KOMISI DISIPLIN PJS !!

.id – PT. Sriwijaya optimis Mandiri telah menerima surat pemanggilan dari buntut dari kisruhnya pertandingan kontra Persija Jakarta di babak penyisihan PIala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu. Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid mengaku sudah menyampaikan surat panggilan tersebut ke Presiden dan pihaknya siap untuk memenuhi surat panggilan yang dilayangkan penyelenggara turnamen.

Surat sampai ke kami pada Selasa (1/12/2015) sore dan ditujukan langsung kepada Presiden SFC. Isinya mengenai panggilan untuk menghadiri sidang Komisi Disiplin PJS. Kami siap menghadapinya,” tegas Faisal seperti dikutip bola.com.

Sidang itu sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (4/12/2015) siang mendatang di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta. Dalam surat, nama manajer Laskar Wong Kito, Nasrun Umar dan penyerang, Ferdinand Sinaga diminta hadir guna mengklarifikasi dugaan pelanggaran disiplin usai laga SFC kontra Persija. “Kami berharap Mahaka dapat bersikap adil dan komdis juga fair melihat masalah tersebut. Selama ini SFC sangat patuh terhadap semua aturan, terbukti di Piala Presiden lalu kita mendapat predikat tim fair play,” ungkapnya. (Bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Ceuk Taufiq !! Nikah Itu Lebih Tegang dari Laga Big Match !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.