SIBUK DI PJS, USAHA ODONG-ODONG PAMAÉN PBFC INI DITITIPKAN KE TETANGGANYA !


Bobotoh.id – Bagi kiper Pusamania Borneo FC, Sudaryono, agenda training (TC) menghadapi babak delapan besar Grup E Piala Jenderal Sudirman di Kota Solo jadi berkah tersendiri. Dia mengaku program latihan di Kota Bengawan sekaligus mendekatkan eks penjaga gawang Persija Jakarta itu dengan keluarga. Maklum, istri dan anaknya tinggal di Perumnas Palur, Kecamatan Jaten, Karanganyar, atau sekitar 30 menit dari Kota Solo.

Ieu rame lur: LIMA PAMAÉN PERSIB IEU MENGACLÉNG KA SRIWIJAYA ?

”Setiap hari saya pulang ke rumah mas, karena pengen kumpul bareng anak dan istri. Kalau mau latihan baru kembali ke Solo, mumpung ada kesempatan balik, kalau jauh tidak bisa ketemu,” ungkap Galih, Minggu (6/12/2015).

Beberapa personel harus banting setir melakukan pekerjaan apa pun demi mendapatkan rezeki. Termasuk Galih. Dia rela menjadi operator kereta mini atau sering disebut odong-odong di depan gerai minimarket di Karanganyar. Galih juga tak jarang membuka lapak dari bazar ke bazar yang digelar oleh karang taruna di desanya. Dengan seperangkat kereta mini yang digerakkan tenaga listrik, dia harus menggaet anak-anak untuk bermain, bersaing dengan aneka permainan lain.

Lalu, setelah dia kembali bermain, bagaimana nasib odong-odong itu? Galih mengaku wahana itu dia serahkan ke tetangga untuk disewakan seperti biasa.

”Sekarang sudah ada proyek ikut turnamen-turnamen, Mas. Jadi odong-odongnya saya titipkan ke tetangga. Biasanya diputar di kampung, tapi kalau minggu pindah ke lingkungan (Stadion) Manahan,” ucap dia.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.