SIDANG BERLANGSUNG TERTUTUP, #MKDBobrok JADI TRENDING TOPIK DUNIA LURR ..

Bobotoh.id- Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan () dengan teradu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat , yang berlangsung tertutup, menuai kemarahan netizen lewat tagar #MKDbobrok. Akun atas nama Dede Budhyarto @kangdede78 memulai tagar ini dengan menulis, “Sudirman Said & MS saja berani sidang terbuka, kenapa Ketua DPR-nya ? penakut #MKDBobrok #MKDBobrok #MKDBobrok”.

Sampai Selasa (08/12) pagi tagar ini disinggung sekitar 90.000 kali di Twitter.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said hadir di sidang MKD Rabu lalu dengan tagar #PertanyaanMKD serta nama Sudirman Said juga banyak disinggung di media sosial saat itu.

Sementara Presiden Direktur Freeport Indonesia, Ma’roef Sjamsoeddin memberi keterangan terkait skandal minta saham Setya Novanto satu hari setelah Sudirman. Tenjo oge Lurr.. (MKD, NETIZEN RAME RAME BULLY ANGGOTA DPR)

Lalu mengapa sidang berlangsung tertutup? Junimart Girsang, anggota MKD dari Fraksi PDI-Perjuangan mengatakan kepada para wartawan, “Beberapa anggota MKD, termasuk saya, minta sidang terbuka untuk umum seperti yang lainnya. Tetapi teradu sangat keberatan untuk dibuka, alasan beliau karena menyangkut hal-hal yang sifatnya sangat rahasia. Kami tetap tawarkan biar terbuka, tapi beliau keberatan, dengan alasan yang sama.” (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.