SIMKURING TIDAK KAPOK! KATA MANTAN PEMAIN PERSIB INI!

Gagal lolos di Malaysia bersama tim Malaysia Premier League (Divisi 2 Liga Malaysia), , mantan pemain , sempat menyesal.

rupanya sempat merenungi nasibnya kala dipulangkan oleh pelatih Ahmad Yusoff. “Kalau menyesal pasti, tapi setidaknya sudah mencoba. Belum rezekinya mungkin,” kata dikutip goal.com

Gagalnya Jupe bergabung dengan Terengganu FA ditenggarai karena tim tersebut tidak membutuhkan jasa pemain belakang. Terengganu saat ini membutuhkan pemain yang berposisi striker untuk mengarungi Malaysia Primer League tahun depan.

Ieu Rame Lur : Sama Simkuring Didoakan Yang Terbaik, Ded !!

Jupe mengaku dirinya tidak mengangkat bendera putih jika suatu saat nanti ada tim asal luar negeri yang ingin meminangnya atau mungkin harus mengikuti trial kembali bersama tim lainnya. “Insya Allah mudah-mudahan nggak,” tuturnya.

Usai gagal lolos seleksi, eks pemain Sriwijaya FC ini kini hanya menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya sambil menunggu tawaran dari tim lain.

The Terengganu FA adalah tim sepak bola profesional yang bersaing di kompetisi sepak bola Malaysia yang mewakili negara bagian Terengganu Darul Iman dan di bawah pengawasan Asosiasi Sepakbola Negara Terengganu. Tim ini berbasis di Kuala Terengganu, dan saat ini bermain di Liga Super Malaysia. Memiliki hme base di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Kuala Nerus, Kuala Terengganu, Terengganu. Tim ini memiliki persaingan yang cukup lama dengan Kelantan FA, dua tim pantai timur kolektif yang dikenal sebagai East Coast Derby.

Hehehe jiga Persib jeung tatanggana wae nya!

(.id/HL)

[socialpoll id=”2317937″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.