SIMKURING MASIH SEUEUR KEKURANGAN !! KATA YANDI !!

.id – Penyelesaian akhir menjadi kendala Bandung kala melakoni 4 laga di babak penyisihan grup C, Piala Jenderal Sudirman (PJS). Terbukti, hanya mampu mencetak 3 gol dari 4 laga tersebut dan itu terjadi saat menang 3-2 atas Persela Lamongan. Pada pertandingan melawan PS. TNI di laga terakhirnya, tak mampu mencetak satu gol pun padahal banyak peluang yang tercipta, salah satunya pelauang yang didapat yang gagal mengkonversikan umpan Makan Konate.

Yandi pun angkat suara mengenai mandulnya lini depan . Pemain jebolan SAD Uruguay ini mengakui jika dirinya masih mempunyai banyak kekurangan. “Saya merasa masih banyak kekurangan dan saya harus membenahi itu. Jujur dari pertandingan terakhir juga banyak pelajaran yang bisa dipetik. Evaluasi diri mungkin pada ketenangan dalam mengeksekusi penyelesain akhir dan mencoba lebih tenang lagi dalam bermain,” kata Yandi seperti dilansir laman resmi tim.

Perlu diketahui, dari tiga gol yng dilesakan Persib tidak ada satu gol pun yang diciptakan oleh pemain berposisi striker. Tiga gol Maung Bandung tersebut dicetak Febri Haryadi dan dua gol Makan Konate. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Pelatih Persib Menolak Timnya Disebut Ini ! Apa Hayo ?!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.