SPASO MIKEUN HADIAH ULTAH, JERSEY PERSIB BUAT ANAK PRESIDEN KLUB ANYARNYAH !

Eks bomber Bandung, Ilja Spasojevic memberikan kado spesial berupa jersey tim Pangeran Biru yang dikenakannya di final Piala Presiden 2015 sebagai hadiah spesial untuk anak Presiden United, Luqman Hakim yang tengah merayakan ulang tahunya ke-22 kemarin. “Saya lupa bisa jadi jersey final, tapi dia sangat senang dan langsung pakai,” ujar seperti dilansir dari Kompas.com.

Spaso sendiri mengaku jika dirinya memang telah diminta untuk bertemu dengan anak sang empunya klub barunya tersebut setelah ia bergabung awal Desember lalu. “Waktu saya datang Presiden MU, Datuk Seri Hj Idris Haron bilang anaknya mau ketemu saya karena pernah lihat saya main di Persib,” ujar pemain asal Montenegro tersebut.

Ieu rame lur: KLEUBNYA UJICOBA DI VIETNAM, SPASO RÉK NYETAK GOL !

Selain memberikan kaos kebanggannya tersebut kepada Luqman, pemain berusia 28 tahun ini mengatakan banyak rekan-rekan timnya saat ini juga meminta jersey Persib, ternyata iapun baru ngeh jika tim kebanggan masyarakat Jawa barat itu terkenal hingga negeri Jiran. “Persib sangat terkenal di luar negeri juga dan saya rasa orang Melaka sangat menghargai Persib dan semoga tetap dukung saya dan Melaka untuk ke Super League,” tuturnya.

[socialpoll id=”2317150″]

(Bobotoh.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.