STEREOCASE LUNCURKEUN VIDEO MUSIK ANYAR, ‘ALL NIGHT LONG’

Setelah merilis single sekaligus lirik materi terbaru “”, grup pop rock asal Jakarta bernama  baru saja mengedarkan video musik untuk lagu yang sama pada Selasa (22/12) malam. Melalui rilis pers yang diterima Rolling Stone, video musik itu dijelaskan oleh Stereocase memiliki konsep yang mereka sebut “ethereally fashionable”. “‘Ethereally fashionable’ mungkin bisa jadi gambaran singkat yang pas dari konsep video musik ini. Beauty shot ala fashion spread, lengkap dengan pendaran cahaya LED warna-warni yang mengikuti mood lagu mengawang, dirangkum menjadi sebuah karya video musik yang sangat menarik,” ungkap pihak Stereocase.

Lagunya sendiri bercerita soal imajinasi tanpa henti dari seorang pria akan kekasih hati yang tak ada di sampingnya. Untuk mewujudkannya dalam bentuk video musik, Stereocase berkolaborasi dengan Shadtoto Prasetio yang bertindak sebagai sutradara dan juga Widika Sidmore selaku model. “Ini kali ketiga kami bekerjasama dengan Pras (panggilan akrab Shadtoto Prasetio). Karya-karyanya selalu mengagumkan. Apalagi kami berdua di Stereocase memang juga into fashion,” jelas vokalis Fadli Rezasyah. Tenjo oge Lurr.. (FREE DOWNLOAD: MOCCA FEAT ALDIN – “HAPPY”)

Stereocase mengungkapkan bahwa “All Night Long” menggabungkan unsur pop, elektronik, dan indie rock yang dibalut dengan pemilihan sound modern serta nada vokal yang catchy. Drummer sekaligus synthesizer Rifqi Fuad menerangkan, “‘All Night Long’ merupakan sebuah single baru yang menarik, berani, dan berbeda dibandingkan single lain yang pernah kami rilis sebelumnya.” (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318534″]”

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.