TAH BUKTI FOTO !! MASIH ADA KÈNÈH MASYARAKAT BANDUNG YANG MELANGGAR LALIN !! KACIDA !

.id – Tingkat kesadaran sebagian masyarakat akan tertib berlalulintas masih rendah. Hal tersebut bisa dilihat dari foto-foto kiriman netizen PRFM bernama, Samuel Surnaya Putra yang diambil dari facebook Netizen Photo PRFM. Dalam foto-foto tersebut bisa kita lihat bagaimana para pengguna jalan baik roda dua ataupun empat melanggar rambu-rambu lalu lintas sehingga membahayakan bagi dirinya sendiri dan orang lain.

“Pernah berhitung berapa biaya membuat rambu lalin? Mengecat jalan u/marka jalan, RHK? Membuat pembatas jalan dgn tembok? Pembuatan lampu lalin? Dikota kita tercinta ini, semua itu seakan akan hanya hiasan yg tidak ada gunanya. Apakah ini kesalahan Dishub yg buat? atau kesalahan kepolisisan yg diberi mandat oleh negara untuk menegakan aturan lalin?,” tulis Samuel dalam akun facebook Netizen Photo PRFM seraya mengunggah foto-foto pelanggaran lalin di kota Bandung.

“Kalo ini kesalahan yang buat, berarti ini pemborosan besar-besaranan uang negara yang didapat dari keringat rakyatnya. Tapi kalo ini akibat pembiaran oleh pihak kepolisian, siap-siap lalin kota tercinta ini bakal jadi hutan rimba yg punya 1 aturan siapa kuat/berani dia yang menang (berani melawan arus, berani menerobos lampu merah, berani parkir di “P” coret, berani berhenti di “S” coret dll) Lalu apa yg bisa kita lakukan?,” lanjutnya. (bobotoh.id/HL/Netizen PRFM-Samuel Surnaya Putra)

Ieu Rame Lur : “Dia” Datang Jiga Orang Bingung !! Kata Umuh !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.