TAH HIJI DEUI MOTOR ITALIA NU BAKAL SUKSES

Setelah mereguk sukses besar dalam dua tahun terakhir, satu lagi merek Italia yang dilaporkan juga mengalami hal yang sama.
memperoleh hasil penjualan tahunan naik 30 persen untuk 2015, melanjutkan pertumbuhan yang sudah dialami selama setahun terakhir. Merek yang bermarkas di Varese, Italia, itu berhasil menjual 9.000 unit sepeda motor di seluruh dunia. Sumbangan pertumbuhan paling besar justru di luar Italia, yakni Inggris Raya 140 persen, Spanyol 54 persen, Jerman tumbuh 26 persen, dan Perancis naik 20 persen.

MV Agusta juga cukup kuat di Amerika Serikat dengan penjualan tumbuh 50 persen. Seperti merek Italia lain, di negeri sendiri pasar justru datar, malah turun 0,1 persen jika dibandingkan dengan perolehan 2014. Berdasarkan rilis resmi, keuntungan perusahaan yang sudah kongsi dengan Mercedes-AMG itu naik 30 persen. Keuntungan yang sangat fantastis, hal itu berkat penjualan signifikan model-model premium seperti Turismo Veloce dan Dragster RR. ”2015 menjadi tahun yang sangat penting untuk MV Agusta. Turismo Veloce menjadi model touring pertama kami, menawarkan dimensi baru untuk berkendara,” ucap Presiden dan CEO MV Agusta Giovanni Castiglioni. Tenjo oge Lurr.. (MOTOR LISTRIK SIAP DILIRIK LURR..)

Castiglioni juga mengatakan kegembiraannya dalam setahun bekerjasama dengan partner baru Mercedes-AMG. Keduanya dianggap punya passion dan aliran darah yang sama, yakni menyediakan sepeda motor yang punya kelebihan di sisi performa. MV Agusta tak sabar menanti 2016, di mana menjadi tahun debut MV Agusta Brutale 800 terbaru. Konferensi pers akan dilakukan pada Januari 2016. Model ini sudah beredar selama 15 tahun, dengan total penjualan lebihd ari 30.000 unit. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.