TAHUN 2017 CHELSEA RÉK PINDAH STADION !


Bobotoh.id –  dikabarkan telah mengirim aplikasi perencanaan kepada dewan kota untuk pembangunan stadion baru. Dalam perencanaan tersebut, kandang baru The Blues akan memiliki kapasitas 60.000 kursi penonton.

Ieu rame lur: RONALDO: PEMAIN TERBAIK 2015 ? KURING BAKALAN ÉLÉH TI LIONEL MESSI !

Jika disetujui, maka Stamford Bridge yang memiliki kapasitas 41.600 kursi penonton akan segera dihancurkan. Sedangkan stadion The Blues yang baru akan dibangun di tempat yang sama dengan Stamford Bridge saat ini. Stadion baru Chelsea direncanakan memiliki beberapa fasilitas mewah, seperti restoran, toko olahraga, dan museum klub.

Meski begitu, Chelsea harus menunggu persetujuan dari para dewan kota untuk mendapatkan izin membangun stadion baru. Mirror mengabarkan, dewan kota wilayah Fulham dan Hammersmith baru akan memberikan keputusan pada 8 Januari 2016. Jika nantinya Chelsea mendapatkan izin membangun stadion baru, maka konstruksi awal sudah bisa dilakukan pada awal Mei 2016. Itu berarti Chelsea harus mengosongkan Stamford Bridge sejak akhir musim 2016-2017.

Kondisi ini memaksa bisa klub milik Roman Abramovich itu mencari stadion alternatif untuk dijadikan markas. Kemungkinan, Chelsea mengincar Stadion Wembley untuk digunakan sebagai kandang selama tiga tahun mulai musim 2017-2018 hingga 2019-2020. Jika semua berjalan sesuai rencana, Chelsea akan memiliki stadion baru dengan kapasitas mencapai 60.000 tempat duduk penonton mulai musim 2020-2021.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.