TAHUN BARU MENYIEUN IWAN FALS INGET KA GALANG RAMBU ANARKI

Menjelang perayaan malam tahun baru 2016, Iwan Fals kembali mengingat almarhum anak sulungnya, Galang Rambu Anarki. Sebab setiap malam pergantian tahun, Iwan Fals selalu merayakan ulang tahun Galang yang lahir pada 1 Januari 1982. Semenjak Galang lahir, Iwan Fals mengatakan jika dirinya tak pernah ambil pekerjaan setiap malam pergantian tahun. Pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini lebih memilih kumpul bersama keluarga.

“Dulu saya nggak pernah main di tahun baru. Galang lahirnya tahun baru, jadi ngerayain bareng,” kata Iwan Fals di Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015). “Jaman dulu sama Galang di rumah saja, nonton teve, main petasan. Tapi begitu anak saya meninggal saya terima job, daripada bengong,” lanjutnya.

Ieu rame lur: IWAN FALS RÉK MANGGUNG DI TAHUN BARU, HONORNYA BERAPA CENAH ?

Maka dari itu, di malam pergantian tahun nanti, Iwan Fals akan menghibur masyarakat, khususnya daerah Jakarta. Pelantun lagu Bento ini akan manggung di Pantai Karnaval Ancol. Iwan pun mengaku senang. “Senenglah (manggung malam tahun baru), ini (Ancol) tempat hiburan masyarakat yang mudah-mudahan jadi oase. Saya akan bernyanyi sekitar delapan sampai 10 lagu, tapi tergantung,” pungkas Iwan Fals.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.