TANGGAPAN ATEP SOAL MALUNDURNA SEJUMLAH PAMAIN PERSIB

Bobotoh.id- Sejauh ini, sebanyak 7 pemain menyatakan hengkang. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, dan terakhir Illija Spasojevic. Kemungkinan besar, juga disebut-sebut bakal ditinggalkan Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto. Hengkangnya 7 pemain tersebut membuat bobotoh kecewa mengingat mereka berperan besar membawa Persib menjuarai Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Sangat disayangkan tentunya. Kami membangun tim ini sudah cukup lama dan sangat solid, baik di dalam maupun di luar,” kata Atep kepada Kompas.com, Jumat (4/12/2015). “Namun, keputusan mereka memang harus kami hormati. Semoga ini dijadikan pelajaran bagi manajamen,” sambungnya. Berbeda dengan 7 pemain tersebut, Atep tetap setia kepada Persib. “Saya tanda tangan kontrak sampai bulan Februari bersama Persib,” ujarnya. Dengan hengkangnya 7 pemain, Persib akan semakin pincang jelang Perisai Cup melawan PSMS Medan pada 26 dan 30 Desember. Tenjo oge Lurr.. (FIRMAN CURHAT KA MEDIA !! MANAJEMEN PERSIB BUNGKAM !!)

Kapten Persib Bandung, Atep, berharap, manajemen bisa memetik pelajaran dari hengkangnya sejumlah pemain Maung Bandung. (Bobotoh.id/BBS/kompas/foto.kompas)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.