TEU PUGUH !! EVAN DIMAS MENDADAK GALAU !! KENAPA ARI KAMU ?!

Evan Dimas dilanda kegalauan. Setelah menerima pinangan B dan berencana untuk berangkat pada pertengahan Januari 2016 mendatang, pemain Surabaya United ini merasa takut. Ketakutan Evan tersebut tentunya bukan tanpa alasan, Ia cemas jika dirinya tidak dikontrak secara permanan dan hanya sekedar mengikuti trial di negeri matador.“Bukan saya tidak percaya dengan kemampuan yang saya miliki. Tapi saya malu kalau sudah terlanjur keluar di media, tapi tak lama di sana harus pulang lagi,” ujar Evan seperti dikutip bola.com.

Hal lain yang membuat Evan jera mengikuti trial di Spanyol adalah pelatih di sana kurang memahami posisi bermainnya. Saat di Llagostera, ia ditempatkan di posisi sayap. Padahal, Evan biasa beroperasi di sektor gelandang serang atau penyerang lubang, sehingga ia tidak bisa menunjukkan kemampuannya secara optimal.Tak hanya itu, dari keterangan dari perwakilan Nine Sports Arif Wicaksono, Evan bukan dikontrak oleh klub tersebut, tapi dengan pihak ketiga. Saat ini, sambil menimang-nimang, Evan ingin menikmati suasana tahun baru di Surabaya setelah menjalani pertandingan terakhir Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman. Ia tak mau dipusingkan hal ini.

Ieu Rame Lur : Evan Dimas Ditawari Kontrak 4 Bulan Ku Espanyol B !!

[socialpoll id=”2318221″]

“Mungkin seperti magang. Karena itu saya belum bisa kasih jawaban. Saya pikir matang-matang dulu,” katanya. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.