TRUMP LARANG MUSLIM MASUK AS, WARGA TEU SEPAKAT!

Bobotoh.id- Bakal calon presiden dari Partai Republik di Amerika Serikat, Donald Trump, menerima banyak kecaman setelah menyatakan orang-orang Islam mestinya dilarang memasuki Amerika. Satu kelompok pro-Yahudi, Anti-Defamation League (ADL), mengatakan rencana Trump yang melarang orang-orang masuk ke Amerika berdasarkan agama sama sekali tidak bisa diterima dan sangat ofensif. “Rencana Trump bertentangan dengan nilai-nilai Amerika … pluralisme agama adalah salah satu inti dari identitas nasional kita,” kata Jonathan Greenblatt, direktur ADL.

“Melarang orang-orang masuk ke Amerika hanya karena mereka beragama Islam sangat ofensif dan bertentangan dengan nilai-nilai negara Amerika,” kata Greenblatt.Gedung Putih juga mengatakan pernyataan Trump tak sesuai dengan nilai-nilai Amerika, sementara pesaing Trump di Partai Republik, Jebb Bush, menggambarkan Trump sebagai “seseorang dengan kondisi mental yang tak seimbang”. Tenjo oge Lurr.. (DONALD TRUMP TAK HENTI SUDUTKAN MUSLIM)

Organisasi Dewan Hubungan Islam Amerika mengatakan Trump lebih mirip sebagai “pemimpin preman“.

Berbagai kecaman ini muncul setelah Trump mengatakan bahwa Muslim “menjadi penyebab” kebencian terhadap Amerika dan warga Amerika harus dilindungi dari ancaman ini sampai ada pemahaman dari pemerintah “atas gejala sosial” ini. Trump, salah satu bakal calon presiden dari kubu Republik yang paling populer, mengeluarkan komentar ini menyusul penembakan di California oleh pasangan Muslim yang menewaskan 14 orang. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.