TUH, EMYU, KATA MANTAN JUGA JANGAN SUKA GONTA-GANTI “PASANGAN” !

Manchester United bukan klub yang sering melakukan pergantian manajer, dan karena itulah mereka disarankan untuk bertahan dengan Louis Van Gaal hingga akhir musim. Saran itu diberikan oleh mantan manajer mereka, David , setelah berkembang spekulasi pemecatan Van Gaal dalam waktu dekat. Manajer asal Belanda itu berada dalam tekanan hebat setelah United menjalani periode terburuk dalam 26 tahun terakhir. Selain terlempar dari empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris, United juga tersingkir dari Liga Champions.

“Saya pikir yang harus dilakukan Manchester United adalah mempertahankan manajer mereka, mereka selalu mendukung manajer mereka,” ungkap Moyes di BT Sport 1.

Ieu rame lur: ELEUH.. JEMBATAN BERSEJARAH MENAMBRU GARA-GARA INI !

“Saya harap mereka bertahan dengan Van Gaal, dia pantas mendapatkan tambahan waktu.” Moyes menilai proses yang digagas Van Gaal sejauh ini masih berjalan, termasuk berusaha membuat pemainnya beradaptasi.

“Dari pengalaman saya di Spanyol, dibutuhkan waktu untuk pemain dari luar negeri bisa menyatu dengan tim. Jadi saya pikir mereka harus mempertahankannya, mereka pastinya tak ingin menjadi klub yang terus menerus melakukan pergantian manajer.” jelas Moyes.

[socialpoll id=”2320214″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.