TWITTER RENCANAKAN KENDALIKEUN DRONE LEWAT TWEET | HAYYAAHH..

Twitter mulai menunjukkan minatnya di industri . B soal memproduksi pesawat tanpa awak itu sendiri, melainkan mengajukan sebuah paten terkait cara pengendaliannya. Hal menarik dari paten ini adalah menyebutkan cara untuk menggunakan fiturlikes, retweets serta replies untuk mengendalikan arah gerak drone serta merekam video atau memotret melalui kameranya. Seperti dilansir Nextren dari The Verge, Selasa (22/12/2015), lebih jauh lagi, raksasa media sosial itu juga merencanakan pengembangan ke arah telepresence serta video siaran langsung.

Rencana paten ini, walau terkesan tidak masuk akal, tetap merupakan konsep ambisius yang sekarang belum pernah diutarakan perusahaan lain. Masih segar di ingatan kita ketika tahun ini Twitter meluncurkan Periscope. Aplikasi tersebut khusus digunakan untuk video siaran langsung. Bila nanti Periscope ini bisa disatukan dengan sebuah drone, bisa saja ambisi Twitter terwujud. Sebuah drone yang bisa memotret, menyiarkan berbagai hal, serta dikendalikan oleh para pengguna Periscope. Tenjo oge Lurr.. (BALING-BALING DRONE JADI BLENDER | TONTON PIDIONA LURR..)

Sayangnya belum banyak yang diketahui mengenai detil rencana tersebut. Ketika ditanya soal rencana ini, juru bicara Twitter hanya menjawab dengan dua kata, yaitu “drone selfies“. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318795″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.