ULTAH 11 TAUN BERKARYA, RAJASINGA RILIS SINGLE BERJUDUL ‘STONED MAGRIB’

Unit grindcore yang terbentuk di Bandung, , baru-baru ini merilissingle terbaru dengan judul “”.  Lewat kanal YouTube, mereka menyebarkan lagu tersebut dalam format video musik. Perilisan lagu ini sekaligus menjadi perayaan eksistensi Rajasinga yang menginjak sebelas tahun.

 

 

Mengenai konsep video musik “Stoned Magrib” yang bergaya animasi dan disutradarai langsung oleh vokalis sekaligus bassist Morrg, pihak band melalui laman Facebook resmi menulis: “Berangkat dari ide yang sangat sederhana. Menuliskan ulang potongan petualangan Rajasinga dalam kurun waktu sebelas tahun terakhir.”

“Waktu berputar terus. Langkah sudah semakin jauh. Banyak tempat indah yang telah kami datangi, banyak juga yang mengerikan. Ada yang datar-datar saja, ada pula yang penuh konflik dan masalah. Kadang mendaki, kadang menurun terjal. Semua diumpamakan ke dalam sebuah saga fiksi singkat yang dibungkus dalam kemasan video animasi,” lanjut mereka coba mendeskripsikan.

“Stoned Magrib” menceritakan tentang pengalaman Rajasinga di suasana magrib saat mengunjungi tempat-tempat eksotis di kota Buktitinggi, Sumatera Barat. Aransemennya diciptakan oleh gitaris Biman. Sedangkan liriknya ditulis oleh Morrg bersama drummer Revan. Tenjo oge Lurr.. (BURGERKILL JEUNG JASAD RAIH NOMINASI GLOBAL METAL APOCALYPSE AWARDS 2015)

Patut dicatat bahwa single ini merupakan lagu pertama yang diciptakan oleh Rajasinga pasca album studio bertajuk Rajagnaruk yang dirilis 2011 silam. Nantinya, “Stoned Magrib” bakal tercantum dalam album III: Rajasinga yang dijadwalkan rilis pada 2016. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.