UMUH : BEURAT DITINGGAL SPASO…TAPI !!!

.id – Manajer , mengaku berat saat melepas kepergian Ilija Spasojevic ke Malaysia. Eks Striker Persib ini resmi dipinang klub kasta kedua negeri Jiran, Melaka. Spaso telah resmi mundur dari Persib dan telah berpamitan kepada Umuh, Minggu (6/11/2015).

“Saya sebenarnya berat ditinggal Spaso tapi disisi lain saya senang dan bangga karena dari bulan-bulan sebelumnya ada yang menanyakan Spaso kepada saya tapi saya tidak bilang, nah sekarang Spaso sendiri dari Malaysia ada yang minta,” ujar Umuh dikediamannya, Jalan Gg. Desa Bandung.

Umuh pun menegaskan, langkah yang diambil Spaso untuk bergabung dengan tim Malaysia itupun dianggap tepat. Pasalnya, Persib sendiri belum tentu sanggup untuk membayar eks pemain Mitra Kukar tersebut. “Sekarang pun kalo dia masih di Bandung apakah kita sanggup bayar? itu kan tidak mungkin dia kan juga punya keluarga meskipun seperti Konate dan pemain lainnya misalnya kamu dibayar disana berapa dan kita juga berani membayar tapi kalo disininya juga ga ada pertandingan ga jelas dan mereka nganggur kan mungkin dia juga kan merasa ga enak,” katanya. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : Risha Teu Boga Hate Keur Persib !! Kata Umuh !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.