VOKALIS DAN PEMAIN BAS LEMMY “MOTORHEAD” MENINGGAL DUNIA

Vokalis band Inggris, , yang juga ikon musik heavy metal, alias (70), meninggal dunia karena kanker, di Los Angeles, California, AS, Senin (28/12/2015) waktu setempat. Kabar duka itu diumumkan oleh pihak manajemen lewat akun resmi Facebook mereka. “Tak ada cara yang mudah untuk menyampaikan ini…. Teman kami yang perkasa dan mulia, Lemmy, meninggal hari ini setelah pertempuran singkat dengan penyakit kanker yang sangat parah,” tulis pihak manajemen.

Disebut pula, Lemmy baru mengetahui dirinya mengidap kanker pada 26 Desember 2015, ketika ia berada di rumahnya sambil bermain video game kegemarannya bersama keluarganya. “Kami tak bisa mengekspresikan rasa terkejut dan kesedihan kami, tak ada kata-kata yang bisa mewakilkan ini…. Namun, untuk saat ini, silakan mainkan lagu-lagu Motorhead dengan keras, mainkan lagu-lagu (band) Hawkwind dengan keras, mainkan musik Lemmy dengan keras,” tulis pihak manajemen. Tenjo oge Lurr.. (AIR MATA ARTIS INI MENGECLAK KETIKA TAHU HABIB SELON MENINGGAL !!)

Manajer Motorhead, Todd Singerman, memuji Lemmy, yang masih memiliki banyak energi untuk menyelesaikan tur Eropa Motorhead baru-baru ini. Kepergian Lemmy untuk selamanya mengejutkan pula rekan-rekannya karena mereka baru mengetahui kondisi Lemmy pada 26 Desember 2015. Sejak membentuk Motorhead pada 1975, Lemmy dikenal karena permainan basnya yang kuat, vokal serak, dan karena tubuh besarnya. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319753″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.