UTANG KAA TOS DIBAYAR, RIDWAN KAMIL BISA NGARENGHAB !

Setelah delapan bulan menunggak, pemerintah pusat akhirnya membayar sisa perhelatan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang berlangsung pada April 2015 silam. Wali Kota mengatakan, pembayaran telah dilakukan tim dari Kementrian Keuangan, Rabu (30/12/2015) kemarin. “Jadi kemarin saya ketemu tim Kementrian Keuangan saya tanda tangan dokumen hibah nilainya Rp 8,5 miliar untuk pembayaran ,” kata Emil, sapaan akrabnya, di Balai Kota Bandung, Kamis (31/12/2015).

Emil pun mengaku lega dengan hal tersebut. Pasalnya selama ini, dia mengaku malu lantaran kerap ditagih sejumlah event organizer. “Jadi saya lega sekarang gak punya utang. Sudah ditransfer tadi pagi, sudah plong makanya menyambut tahun baru lebihhappy nggak punya hutang. Tidak ada urusan lagi dengan pusat,” ungkapnya. Sebelumnya, penyelenggaraan masih menyimpan masalah. Emil mengatakan, masih ada tunggakan lebih dari Rp 2 miliar yang harus segera dibayarkan. Tenjo oge Lurr.. (PEUTING SEKARANG MASUK MUSEUM KAA HARATIS !!)

Bahkan pada September 2015 lalu, keluhan itu sempatdisampaikan kepada Menteri Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan. Menurut Emil, belum dibayarnya utang tersebut lantaran rumitnya proses pencairan dana. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320315″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.