UWOW ! KONTRAK ANYAR ANDIK DI SELANGOR SETARA HARGA 2 PAMAÉN ASING DI INDONESIA !


Bobotoh.id –  Vermansah agaknya bakal memperpanjang masa kebersamaan dengan Selangor FA. Pemain muda potensial Indonesia jebolan Persebaya Surabaya dikabarkan baru saja menandatangani kontrak baru dengan The Red Giants berdurasi dua tahun.

Ieu rame lur: CUPLIKAN PERTANDINGAN: ADOW ! CHELSEA DIKUSRUKKAN OLEH TIM PROMOSI !

Kontrak Andik Vermansah berakhir pada akhir November 2015. Agen sang pemain, Muli Munial, beberapa pekan lalu terbang ke Negeri Jiran untuk bernegosiasi kontrak dengan petinggi Selangor FA.

Saat dikonfirmasi, Muli Munial menjawab dengan hati-hati. “Saya belum bisa bicara banyak. Selangor masih berlaga di semifinal Piala , musim 2015 belum berakhir. Tidak etis membicarakan soal kontrak baru Andik, sementara pemain lain Selangor juga belum membicarakan perpanjangan kontrak,” ungkap Muli.

Bocoran yang didapat, nominal kontrak baru Andik Vermansah naik hampir dua kali lipat. Pada saat pertama kali datang ke Malaysia Andik kabarnya mengantongi Rp 1,6 miliar setahun. Angkanya meningkat pada musim kedua menjadi kisaran Rp 2 miliar. Amat mungkin jika kontrak terbaru Andik menembus Rp 3 miliar per musim!

“Bisa dibilang rata-rata kualitas pemain asing di Malaysia lebih bagus jika dibanding dengan pemain asing yang ada di Indonesia. Kontrak mereka umumnya memang lebih mahal. Menurut informasi yang saya dengar, pemain asing di Malaysia minimal menerima kontrak sebesar Rp 3 miliar semusim,” ujar RD yang baru saja meneken kontrak dengan klub Malaysia lainnya, T-Team.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.