VENUE BABAK 8 BESAR PJS JIGA JUDUL LAGU RAISA !! TEKA-TEKI !!

.id selaku panitia (PJS) hingga saat ini belum memastikan venue babak 8 besar. Selain Malang, Mahaka sebelumnya telah menunjuk Bali sebagai tempat pelaksanaan babak 8 besar. Namun hal tersebut urung dilakukan karena Bali United gagal melaju ke babak 8 besar. Mahaka pun memindahkan venue ke Bandung. Sayangnya, pun kandas di babak penyisihan grup C.

Mahaka pun akhirnya memilih Jakarta sebagai tuang rumah. Akan tetapi, semua stadion di Ibu Kota sudah dipesan untuk berbagai acara. “Stadion di Jakarta sudah penuh dipesan untuk acara-acara tertentu, termasuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),” ungkap CEO Mahaka Sport and Entertaiment, seperti dikutip Bola.com.

Akhirnya, Mahaka pun akan menentukan tuan rumah babak 8 besar PJS pada acara pengundian di Hotel Century Atlet, Kamis (3/12/2015). Kota yang akan ditunjuk dipilih berdasarkan kesiapan. “Kesiapan yang dimaksud meliputi sektor keamanan, kenyamanan, dan kemeriahan. Semuanya harap sabar. Nanti ada waktunya kami umumkan,” kata Hasani. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Doa Konate Buat “Adik-adiknya” !! Aamiin !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.