VLADO NULIS “ONE BY ONE” DI TWITTER !! NAONNYA MAKSUDNA ?!

.id – Satu per satu para pemain meninggalkan . Diawali dengan mundunrya di Piala Jenderal Sudirman (PJS), M. Ridwan menyusul akibat cedera yang dialaminya. Usai PJS, Mkan Konate hengkang ke Malaysia dan Zulham Zamrun yang dibekap cedera. Baru-baru ini, Firman Utina resmi mundur setelah keberatan dengan pasal-pasal yang tertera dalam kontrak yang disodorkan Manajemen . Ilija Spasojevic pun akhirnya “menyerah”, karena tidak adanya kompetisi di Indonesia, Spaso gabung ke klub Malaysia.

Pelatih Djajang Nurdjaman pun mengatakan, 5 pemain nya telah resmi berpamitan. Selain nama-nama diatas, Abdul Rahman pun kemunginan besar tidak akan berkostum Persib lagi. Hal ini tentunya menjadi perhatian publik. Banyak berita miring yang mengatakan Persib terancam bubar.

Bersamaan dengan hengkangnya para pemain, -sapaan akrab Vladimir- bericau melalui akun twitternya. Entah ada hubungannya atau tidak, namun tulisan tersebut sesuai dengan apa yagn terjadi di dalam tubuh Persib sekarang ini. “one by one” kicau beberapa jam yang lalu. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Jupe Oge Mau Mecleng dari Persib ?!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.