WALOW TAMPIL GEMILANG, PS TNI BELUM MAU NARGETKEUN JUARA !


Penampilan tim amatir TNI, PS TNI di penyisihan Piala Jenderal Sudirman menuai pujian dari pecinta sepak bola Tanah Air. PS TNI berhasil melaju ke babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman dengan status sebagai juara Grup D.

Tim yang dilatih Suharto AD tersebut mampu mengoleksi 11 poin hasil sapu bersih empat kemenangan. Mereka mengalahkan klub elite Persib Bandung yang baru saja juara Piala Sudirman dengan skor menyakinkan 2-0. Manahati Lestusen dkk. yang dipandang sebelah mata, kini menjadi tim yang patut diperhitungkan.

Ieu rame lur: TILU KELOMPOK SUPPORTER JOGJA NGAHIJI KEUR MENGSUKSESKAN PJS !

Meski begitu, staf pelatih PS TNI memilih tidak jemawa. Mereka tak buru-buru menetapkan target tinggi di pentas turnamen. Dibanding memikirkan apakah tim bisa juara atau tidak, Suharto lebih memilih Abduh Lestaluhu dkk. menjalani pertandingan-pertandingan 8 besar dengan relaks.

Harapannya, dengan tidak diberi tekanan, Manahati Lestusen dkk. yang tidak merasa tertekan, justru bisa melalui persaingan Grup D dengan langkah mulus.

“Dari awal kami tidak menargetkan sesuatu yang langsung. Menurut kami target bisa diraih secara perlahan. Setiap pertandingan, kami mematok target kemenangan. Setelah sukses meraihnya barulah kami memikirkan langkah selanjutnya. Di fase penyisihan hal itu kami lakukan dan hasilnya masyarakat bisa melihat sendiri,” ungkap asisten pelatih PS TNI, Edy Syahputra.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.