WILUJENG KANGGO DOKTER RAFI & BOBOTOH MEDIC-NYA !! SUKSES TERUS YA !!

Dokter tim dinobatkan menjadi dewan penasihat kelompok suporter yang bernama . Awal mula didirikannya ini tak lepas dari visi dan misi yang sangat mulia. didirikan sebagai bentuk rasa peduli kepada sesamanya yang memerlukan pertolongan. Rafi pun sangat mengapresiasi didirikannya .

“Rekan-rekan Bobotoh Medic datang ke rumah, saya pikir mereka mempunyai nilai positif bergerak di bidang kesehatan. Mendukung PERSIB, bobotoh dan masyarakat sesuai dengan mottonya ‘Karena Medis jadi keluarga , karena persib jadi Saudara’,” kata Rafi saat acara hari jadi pertama Bobotoh Medic di Graha Persib, Minggu (27/12/28015) seperti dikutip laman resmi tim.

Ieu Rame Lur : Persib Itu Jiga Tentara !! Eh Kenapa ?!

[socialpoll id=”2319393″]

Selain Rafi, hari jadi bobotoh medic yang pertama itu turut dihadiri beberapa pemain Persib seperti Tantan, Jajang Sukmara dan Muhammad Natshir. Hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Achyani Raksanegara. Adapun angota dari Bobotoh Medic ini sendiri sebagian besar berprofesi dokter, perawat dan apoteker. (bobotoh.id/HL)(Foto : Jatnika Sadili/Persib.co.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.