WOW !!!!! PEMAIN PERSIB KENA PENALTI LAMUN KOAR-KOAR KA MEDIA !! KATA FIRMAN !!

.id – Selain adanya pasal yang melarang pemain mendapat pemasukan dari brand lain, pun mengkritik salah satu pasal yang melarang pemain buka-bukaan dihadapan media. Oleh karen itu, hingga kini Firman dan 3 pemain lainnya yakni Abdul Rahman, Achmad Jufriyanto dan Supardi enggan menandatangi kontrak yang disodorkan manajemen .

“Mereka yang sudah tandatangan kontrak otomatis jaga jarak karena yang ada di kontrak itu bahawa pemain dilamana ada masalah harus berbicara dengan manajemen,” ujar Firman dalam wawancaranya di resepsi pernikahan Taufiq.

Dengan adanya pasal tersebut sudah barang tentu pemain tak bisa berbicara bebas sekalipun ada unek-unek atau permasalahan yang dirasakannya. Terlebih, pemain harus membayar penalti 100 persen jika pemain yang sudah terikat kontrak berkoar-koar ke media. “Sekarang kalau tidak dibayar sebulan harus bicara kemana, kalau bicara ke media kena penalti 100 persen. Kalau pemain gak dibayar mereka hanya bisa diam saja, kalau ga bayar mau ngomong salah, ga ngomong juga salah,” tegasnya. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Firman Kritik Manajemen Persib !!!!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.