ZULHAM CIDERA, MANAJER PERSIPARE MOAL ‘KABUR’ !

Manajer Persipare Parepare, Idham Nusu mengaku pihaknya tidak akan lepas tangan terkait cedera anterior cruciate ligament (ACL) yang menimpa Zamrun di Piala Habibie pada November.

Pemain Bandung di Piala Presiden 2015 itu mengalami cedera ACL setelah ‘bertabrakan’ dengan bek Gasma Enrekang, Ahmad Hisyam Tolle di semifinal Piala Habibie. Cedera itu memaksa Zulham absen membela Maung Bandung di Piala Jenderal Sudirman.

Ieu rame lur: MASIH INGET KÉNÉH KARTUN TSUBASA ? TERNYATA TERINSIPASI TI PARA PAMAÉN IEU LUR !

Idham mengungkapkan sebagai manajer dirinya sudah memberikan segala hak Zulham sebagai pemain yang membawa Persipare juara di Piala Habibie. Di partai final, 10 November, Persipare menang adu penalti 3-1 (0-0) atas Sidrap United.

“Kami sudah berikan termasuk bonus dan sebagainya,” ujar Idham kepada bola.com, Kamis (10/12/2015).

Idham menambahkan, selepas Habibie Cup, dirinya tetap memantau perkembangan cedera Zulham. “Memang setelah Habibie Cup saya tidak pernah lagi bertemu dengan Zulham. Tapi, saya tetap menjalin komunikasi dengan Zulham,” papar Idham.

“Ini soal waktu saja. Kalau waktunya pas, saya akan menemui Zulham,” tutur Idham.

Saat ini, Zulham masih dalam tahap perawatan pasca operasi cedera ACL pada Jumat (4/12/2015) di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta.


.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.