ZULHAM PASTI KAPOK MAÉN DI TARKAM ! CEUK ZULVIN


Striker Bandung, Zamrun telah menjalani operasi cedera ligamen di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (4/12/2016) lalu. Cedera itu didapat saat bertarung di partai puncak turnamen amatir Habibie Cup di Parepare, Sulawesi Selatan, medio November lalu. Melihat operasi pemain asal Ternate itu berjalan sukses, sang adik kembar, Zamrun mengaku bersyukur. Dia menyebut kakaknya akan isirahat total dari aktivitas sepak bola hingga pertengahan tahun depan.

”Ya sebagai adik tentu bersyukur operasinya sukses. Karena kami berdua hidup dari sepak bola. Semoga bisa kembali merumput dan bertemu di satu lapangan,” ungkap Zulvin saat berbincang dengan bola.com di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (8/12/2015).

Ieu rame lur: KESAN KAHIJI !! GAVIN GEUS LANGSUNG NYAMAN DENGAN PERSIB !!

Zulvin yang membela Pusamania Borneo FC menceritakan, kakaknya masuk rumah sakit sejak Kamis (3/12/2015). Menurutnya, operasi  dilakukan dokter berpengalaman sehingga dia percaya Zulham bisa pulih tepat waktu. Zulham kemungkinan membutuhkan waktu istirahat hingga enam bulan dengan melakukan chek up  rutin serta berbagai teraphi agar kondisi kaki kananya kembali seperti semula.

”Tiga bulan penyembuhan dan tiga bulan lagi pemulihan operasi. Yang terpenting juga dukungan moral agar semangat untuk bermain sepak bola terus terjaga,” tuturnya.

Setelah musibah itu, Zulvin tak akan melarang kakaknya untuk kembali  bermain di turnamen antarkampung (tarkam). Sebab dia yakin Zulham sudah  kapok harus bertanding di laga tak resmi dengan resiko cedera parah.

”Saya hanya menyarankan saja untuk tidak bermain tarkam karena  resikonya besar. Kalau saat membela klub resmi tidak masalah karena cedera ditanggung tim. Kalau cedera saat tarkam ya biaya sendiri,” ucap Zulvin Zamrun.


.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.