3 MILIAR KUNJUNGAN PER HARI, OLX BELUM MEUNANG UNTUNG CEUNAHH..!

Merayakan ulang tahun satu dekade, Indonesia merilis data statistik terkait dengan pengguna dan barang apa saja yang paling laris di Indonesia. Saat ini Indonesia sudah berhasil mengumpulkan tiga miliar kunjungan per bulannya, 90 persen pengunjung datang dari website mobile, 65 persennya berasal dari aplikasi berbasis Android.

Pertumbuhan iklan baris yang ada di OLX juga terus meningkat. Setiap menitnya, ada 100 iklan baru yang diposting sehingga menghasilkan lebih dari 4 juta iklan baru per bulannya. Hingga Desember 2015, OLX Indonesia berhasil meraup angka transaksi yang cukup fantastis. Namun dari seluruh transaksi yang terjadi, mereka mengaku tidak mengambil biaya sepeser pun.

Ieu rame Lurr.. (GRATIS SELAMANYA, JADI WHATTSAPP DAPAT DUIT TI MANA?)

Ada 1,4 juta transaksi pada Desember 2015. Total transaksinya mencapai Rp16 triliun dengan biaya Rp. 0. 10 tahun hadir di Tanah Air, kita tidak pernah mengambil biaya dari transaksi yang terjadi,” kata Daniel Tumiwa, CEO OLX Indonesia.

Di antara berbagai kategori yang ada, elektronik dan gadget menempati urutan pertama terutama smartphone. Disusul oleh motor, mobil, dan lain-lain. Adapun nilai transaksi yang terjadi setiap bulannya Rp500 triliun untuk kategori gadget. ujar Edward Killian, CMO OLX Indonesia. (Bobotoh.id/BBS/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2327154″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.