18 PEMAIN NGARAMÈKEUN LATIHAN PERSIB, SATU ABSEN !

Persib Bandung kembali menggelar latihan pagi di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (19/1/2016). Pada latihan kali ini sebanyak 18 pemain hadir mengikuti program latihan yang diberikan para asisisten pelatih Persib seperti Heri Setiawan, Asep Sumantri dan Yaya Sunarya. Sedangkan pelatih kiper Anwar Sanusi fokus kepada dua rang kiper, I Made Wirawan dan Deden M. Natsir.

Pantau .id, usai melakukan pemanasan, para pemain dibagi menjadi dua kelompok. Atep cs diberikan beberapa program salah satunya game kecil dan duel perebutan bola antara pemain belakang dan depan.

Ieu Rame Lur : Persib Latihan Tuluy Pasti Ada Manfaatnya !

Pada latihan yang saat ini masih berlangsung, salah seorang pemain, Hariono absen karena harus pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur. Sedangkan pemain yang hadir adalah Dias Angga Putra, Rudiyana, Yandi Sofyan, Tantan Atep, Jajang Sukmara, Taufiq, M. Agung Pribadi dan dua kiper Deden Natsir serta I Made Wirawan dan 7 orang pemain asal Diklat Persib seperti Gian Zola, Febry Haryadi, Agung, Alfath, Sugianto, Aris dan Hendi. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2324566″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.