3 MOJANG BANDUNG BERBICARA PERSIB !! NAON CENAH ?!

Bobotoh bukan hanya kaum Adam. Dua orang mojang cantik asal Bandung, Ratu Tamara dan Carisa Indira juga “menaruh” hati pada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Kakak beradik ini mengaku suka Persib karena garis keturuan yang diwariskan ayah dan ibunya. Maklum saja, keluarga besar mereka adalah Persib. Saat bercerita kepada .id, dua orang wanita ini mengaku sangat menyukai Firman Utina.

“Mamah juga suka Firman Utina dan bangga dengan Firman Utina,” kata Ratu.

Mereka pun mempunyai pengalaman menarik dengan Persib saat Maung bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014, “Paling waktu Persib juara, lihat konvoi terus orang tua juga suka diceritain bagaimana kalau sedang menonton Persib, dari situ aja sudah seneng apalagi kalau bisa menonton langsung,” ucap Carisa yang diamini oleh Ratu, kakaknya.

Ieu Rame Lur : Persib Itu Cinta Pada Pandangan Pertama Saya !!

Senada dengan mereka berdua, Arien seorang mojang Bandung juga sangat menyukai Persib. “Menurut Arien, Persib itu Maung Bandung jeung Nu Aing, kalau pengalaman paling berkesan ya ketika nonton di (Stadion) Siliwangi, seru banget, aman, Persibna Meunang, moal aya duana,” kata Arien.

Berbeda dengan Ratu dan Carisa, Arien menyukai legenda hidup Adjat Sudrajat yang konon pernah memadu kasih dengan artis Ibu kota Hetty Koesendang.”Buat Persib maju terus, jangan mejus,” ucapnya sambil tersenyum. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2318235″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.