3 PEMAIN LOKAL GEUS PASTI “IJAB KABUL” ! PEMAIN ASING ?!

Tiga pemain anyar yang merapat ke yakni Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly dan Rahmat Hidayat dipastikan akan segera melakukan “Ijab Kabul” dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Hal itu disampaikan langsung pelatih anyar mereka, dihadapan awak media, Kamis (21/1/2016) kemarin. “Semua pemain yang baru datang semua oke. Untuk sekarang saya rasa sudah cukup untuk pemain lokal,” ujar Dejan.

Disinggung tentang perekrutan pemain asing, Dejan pun akan terus melakukan perburuan pemain, “Untuk pemain asing nanti kita lihat lagi, sambil berjalan,” kata Dejan.

Ieu Rame Lur : Konate Memang Hade, Lur !!!

Diketahui beberapa pemain masuk dalam radar pelatih kelahiran Yugoslavia ini. Bahkan Dejan akan kembali mendatangkan Vladimir Vujovic. Selain Vlado -sapaan akrabnya-, ada beberapa pemain asing yang tengah diincar pelatih kelahiran Yugoslavia ini, “Kalau musim depan bisa registrasi tiga, mungkin kita pasti dapat tiga pemain. Satu belakang, satu tengah, dan satu striker. Di tengah mungkin ada dua solusi satu pemain dari Serbia dan satu dari Inggris. Dan di depan ada satu striker Brazil dan satu Argentina,” ucapnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2325471″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.